Minggu, 08 April 2018

Riwayat Hidup


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhi

Selamat datang di blogku.

Saya Harianto Andi Ma'tu. Anak pertama dari pasangan Rusdin dan Nurhaida. Saya lahir di Lembang Sangrandanan, Kecamatan Mengkendek, Tanah Toraja pada tanggal 28 Maret 1994. Saya dibesarkan dari keluarga petani di Desa Paraili, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

Pendidikan sekolah dasar yakni Kelas I-III di SD Inp. Paraili. Terpilih mewakili SD Inp. Paraili untuk Kelas Khusus Unggulan Kecamatan yakni Kelas IV-VI di bawah naungan SD Inp. Ngapaboa. Lulus SD tahun 2006. Saya melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMP Negeri 3 Budong-budong (Sekarang SMP Negeri 1 Topoyo) tahun 2006-2009. Pendidikan sekolah menengah atas di SMA Negeri 1 Topoyo (2009-2012) program IPA. Kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Tadulako Program Studi Pendidikan Fisika (2012-2017). Magister Pendidikan Sains di Program Pascasarjana Universitas Tadulako (2017-sekarang).

Pendekteksi Kebocoran Gas (Simulasi Proteus dan Arduino) Gas Sensor MQ-2

Gambar di atas merupakan sketsa simulasi rancang bangun PENDETEKSI KEBOCORAN GAS. Simulasi ini menggunakan perangkat lunak Proteus ...